top of page
Search
  • n0k148

Anti Jerawat Dan Beruntus, Neogen Bio-peel Gauze Peeling Musuhnya!

Updated: Jan 18, 2020

Sudah bosan dengan metode try and error skincare? Bagi kebanyakan pemilik wajah tipe acne prone, oily dan sensitive memilih skincare adalah perjuangan berat. Pasalnya tidak semua skincare bisa cocok di tipe kulit wajah tersebut. Meski review produk tersebut sebagian besar mendappat respon positif, belum tentu hal serupa bisa dirasakan para pemilik kulit acne prone, oily dan sensitive. Salah-salah beruntusan dan jerawat bukannya hilang justru malah bermunculan. Belum lagi kalau dalam waktu dekat ada acara yang harus dihadiri, waduh, bencana ini!


Eksfoliator Neogen Ampuh Untuk Kulit Rewel dan Berjerawat

Kulit normal bukan berarti terbebas dari skincare, sebab apapun tipe kulit wajahmu penting untuk merawatnya. Terkhusus untuk mereka yang memiliki acne prone skin, oily skin dan sensitive. Merujuk ke sepuluh habits orang-orang Korea dalam merawat wajah mungkin tidak semua orang memiliki waktu yang cukup, bisa dilihat juga review lengkapnya di mediapenulis.com. Tapi kamu tetap harus melakukan ritual penting merawat wajah. Ritual harian yang harus kamu lakukan adalah mencuci wajah, menggunakan pelembab dan sunscreen. Sementara ritual mingguan adalah dengan menggunakan masker dan eksfoliator. Eksfoliator sangat penting untuk regenerasi sel-sel kulit yang sudah mati.


Dengan begitu berbagai jerawat dan kulit kusam bisa segera hempas dari wajah kamu. Kabar baiknya untuk kalian pemilik tiga tipe kulit seperti yang di atas Neogen menghadirkan produk andalan mereka berupa eksfoliator dalam bentuk pad.


3 Variant untuk 3 Kebutuhan Kulitmu


Neogen Bio-Peel Gauze Peeling mulai tenar di kalangan beauty blogger dan beauty vlogger karena keampuhannya dalam hal eksfoliasi kulit. Tidak seperti eksfoliator pada umumnya, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling hadir dalam bentuk physical exfoliator sekaligus chemical exfoliator, yang merupakan kombinasi ampuh untuk menghilangkan jerawat dan beruntusan pada wajah. Tidak hanya untuk kulit sensitif dan berjerawat saja, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling ini dirilis dalam tiga seri. Variant lemon untuk mencerahkan kulit yang lelah dan kusam, variant green tea untuk kulit rewel dan sensitif serta variant wine untuk perawatan jangka panjang dan anti aging.


Neogen Bio-Peel Gauze Peeling dikemas dalam jar lingkaran yang muat dalam setangkupan tangan orang dewasa. Desainnya yang simple tapi elegan sangat cocok dengan kinerja produknya. Dalam satu jar terdapat tiga puluh pads bolak-balik yang cukup untuk seluruh wajah dalam satu kali pakai. Bahkan banyak juga yang membaginya menjadi dua untuk dua kali pakai.


Cara Terbaru Eksfoliasi Dengan Dua Kombo Sekaligus


Masing-masing permukaan atas dan bawah pad memiliki fungsi yang berbeda. Salah satu sisinya memiliki tekstur yang lebih kasar yang akan kamu gunakan pertama kali. Tentu saja, meski pun sedikit kasar tidak akan membuat kulit wajah terluka. Sementara satu sisinya yang lain memiliki sela untuk menyelipkan jari kita di dalamnya dan teksturnya pun lebih lembut, dan agian ini dipakai setelah pertama usai. Berperan sebagai shooting, kulit kamu akan lebih tenang setelah dieksfoliasi dengan cara digosok perlahan.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling dilengkapi dengan essence yang sangat kaya dan berlimpah, sehingga setiap pad selalu dalam kondisi basah oleh essence dan tidak menimbulkan iritasi wajah. Di samping itu meski eksfolitor jenis ini digunakan dengan cara menggosok, ingat gosok dengan perlahan dan jangan terlalu kuat, ya. Kamu bisa gunakan Neogen Bio-Peel gauze Peeling ini setelah mencuci wajah. Setelah usai menggosok dengan kedua sisi padnya kamu bisa diamkan sejenak agar sisa essencenya meresap maksimal ke dalam lapisan kulit wajah. Tahap akhir bilas dengan air hangat.

Lakukan eksfoliasi dua kali dalam seminggu. Hasilnya akan terlihat bahkan pada minggu pertama pemakaian. Kulit terasa lebih halus dan cerah., jerawat dan beruntusan mulai berkurang.

143 views0 comments
bottom of page