©2020 by hp legendaris. Proudly created with Wix.com

Search
  • n0k148

Super Recommended! The Ordinary Niacinamide Pantas Untuk Kalian Pertimbangkan!

Updated: Jan 18

Tak dapat dipungkiri, brand yang bernama The Ordinary memang menjadi produk yang diperebutkan oleh banyak wanita. Bagaimana tidak, meskipun ingredient The Ordinary Nacinamide super simple, namun perubahan yang diberikan begitu nyata.

Hasil nyata itulah yang pada akhirnya membuat The Ordinary selalu habis terjual di berbagai toko online maupun mall. Kebanyakan wanita memilih The Ordinary karena mereka sedang berusaha untuk menetralkan keadaan kulit setelah pemakaian krim dokter. Dengan begitu kulit tidak akan ditumbuhi jerawat dan bekas jerawat memudar.


Review The Ordinary Naicnamide sebelum membelinya!

Sampai saat ini rangkaian dari The Ordinary Nacinamide memang selalu mencuri perhatian banyak orang, bisa dilihat reviewnya di mediapenulis.com. Pasalnya serum tersebut digadang-gadang sebagai salah satu serum terbaik. Sudah sejak lama The Ordinary dikenal sebagai produk yang memberikan hasil nyata. Itulah mengapa meskipun tidak ada iklan yang memberikan beragam janji menggiurkan, namun The Ordinary tetap dipilih oleh banyak orang.


Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung niacinamide sebanyak 10% dan zinc sebanyak 1%. Selain itu ada pula kandungan yang berupa vitamin B3, B3 tersebut berfungsi untuk mengurangi blemishses serta congestion.


Jika kalian melihat ingredient skincare asal Korea, pasti rata-rata akan mengandung niacinamide dan zinc untuk menyeimbangkan sebum. Namun perlu kalian catat, The Ordinary Nacinamide ini tidak dapat kalian gunakan secara bersamaan dengan skincare yang mengandung vitamin C.


Untuk packagingnya terlihat simple namun tetap menarik. Tutup botolnya terbuat dari karet kencang dan tebal. Sehingga dapat menjaga isi The Ordinary dengan baik. Produk ini diproduksi dengan ukuran sebanyak 30 ml. Sebenarnya ukuran 30 ml merupakan ukuran wajar dari sebuah serum.


Untuk teksturnya sendiri seperti gel, kemudian warnanya putih bening. Meskipun gel, namun jika ingin memakainya dengan cara disemprot pun tidak menjadi masalah. Kemudian meski gelnya mudah sekali untuk diratakan, akan tetapi jika ingin di campur menggunakan produk lain akan mengalami sedikit kesulitan.


Ketika serum The Ordinary Nacinamide sudah diaplikasikan ke kulit akan terasa matte. Mungkin kandungan zinc yang ada di dalamnya benar-benar telah bekerja secara maksimal. Sehingga setelah menggunakan serum ini, kulit tak jadi berminyak.


Beberapa orang ada yang menggunakan serum The Ordinary sebanyak 2x sehari. Namun jika kalian ingin mengirit, maka dapat menggunakannya 1x sehari. Dengan begitu 30 ml The Ordinary dapat bertahan selama 2-3 bulan.


Kemudian untuk penggunaannya boleh pagi maupun malam hari, sesuai dengan kenyamanan para pemakainya. Setelah kami mencoba selama 3 bulan, kami memutuskan untuk menggunakannya ketika malam hari.


Pasalnya efek matte yang diberikan cukup mengganggu. Namun bagi yang kulitnya berminyak, pasti lebih suka jika digunakan ketika pagi hari. Jadi kalian sesuaikan saja dengan jenis kulit masing-masing.


Kesimpulan dari review di atas, The Ordinary merupakan serum yang sangat baik. Bagi yang memiliki kulit cenderung berminyak, tentu sangat direkomendasikan untuk menggunakan serum ini,


Untuk harga dari The Ordinary sendiri kurang lebihnya 219 ribu, namun di setiap counter pasti ada selisih harga. Bagi beberapa orang pasti akan menganggap bahwa 2019 ribu merupakan harga yang mahal.


Namun jika sudah mengetahui tentang apa saja ingredient-nya, manfaat dan hasil nyatanya, pasti akan sepadan dengan harganya. Bahkan kami pun merekomendasikan kalian untuk menggunakan The Ordinary Nacinamide jika ingin memiliki kulit yang sehat dan tidak ketergantungan krim dari dokter.

8 views
This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now