Search
  • n0k148

Ragu Untuk Membeli Lip Cream Make Over? Baca Dulu Reviewnya Disini!

Updated: Jan 18

Dari sekian banyak make up, menurut kalian produk make up apa yang tidak boleh ketinggalan jika akan berpergian? Rata-rata wanita pasti akan menjawab lipstick. Lipstik bukan sekedar make up, akan tetapi lipstick pun dapat menonjolkan karakter dari diri mereka. Kali ini kami ingin mereview lipstick dari salah satu brand lokal yaitu lip cream Make Over. Penasaran bagaimana reviewnya? Langsung saja simak ulasan di bawah ini atau bisa juga dilihat di mediapenulis.com!


Review Shade Lip Cream Make Over


Review lip cream Make Over kali ini akan kami awali dari kemasan beserta teksturnya lebih dahulu. Untuk kemasannya berbentuk square tube yang bening, kemudian ada balutan berwarna hitam. Balutan berwarna hitam tersebut merupakan sebuah ciri khas produk Make Over. Dikarenakan kemasannya bening, maka kalian dapat langsung melihat warna dari lip creamnya. Kemudian tubenya cukup kokoh dan disertai tutup yang dapat mengunci produknya.


Kemudian pada bagian kemasan ada sedikit informasi yang berupa shade, nama, merk dan juga berat bersih. Kemudian untuk ingredientnya, kalian dapat melihatnya di kemasan dusnya. Tekstur dari lip cream dari Make Over ini super creamy, dan hampir menyerupai thick cream. Dengan begitu akan sangat nyaman apabila ingin digunakan seharian. Kemudian produk ini mengandung 2 vitamin, yaitu vitamin C serta vitamin E. Kandungan 2 vitamin tersebut tentu akan menustrisi bibir.


Kemudian dikarenakan teksturnya creamy, menjadikan lip cream tersebut lebih mudah untuk diaplikasikan pada bibir, tidak mudah bleber serta tak menyebabkan bibir terasa berat. Untuk aplikatornya cukup lancip, sehingga kalian lebih mudah untuk mengambil isi produk dalam tubenya. Untuk warna serta pigmentasinya, lip cream Make Over terdiri dari 20 shade. Sehingga kalian dapat memilih shade yang sesuai dengan katakteristik masing-masing. Di sini ada 4 shade yang menjadi favorit para beauty blogger/vlogger, yaitu 005, 004, 011 dan 015.


Untuk shade 005 merupakan warna dark red. Warna dark red tersebut akan memberikan kesan cool indertone, sehingga cocok sekali apabila digunakan untuk seluruh warna kulit. Kemudian untuk shade 004, ini merupakan warna nude. Sampai saat ini shade nomor 004 selalu laris di pasaran karena banyak wanita yang menyukai warna tersebut. Shade 004 termasuk dalam kategori nude brown, sehingga sangat cocok jika diaplikasikan ke seluruh warna kulit.


Selanjutnya shade 001, ini merupakan warna yang sedikit pucat, namun meskipun terkesan pucat tetap banyak saja wanita yang memilih shade ini, terlebih bagi yang ingin memperlihatkan sisi kelembutan. Kemudian shade berikutnya yaitu 015. Ini merupakan shade yang menjadi favorit bagi beauty blogger/vlogger karena warnanya nude peach. Dengan mengaplikasikan warna nude peach pada bibir, otomatis akan memberikan kesan yang lebih fresh. Kemudian untuk pigmentasi dari lip cream ini pantas untuk diberikan applause.


Mengapa? karena lip cream dari Make Over dapat menutupi warna bibir dengan sangat sempurna alias pigmented. Tak hanya itu, lip cream dari Make Over pun mampu bertahan hingga 8 jam. Itulah mengapa kami mengatakan bahwa lip cream Make Over sangat pantas untuk dibeli. Kesimpulan dari review di atas, kami sangat menyarankan lip cream ini untuk digunakan sehari-hari. Ketahanannya sangatlah baik dan kalian pun dapat memilih shade sesuka hati. Kemudian untuk harganya juga termasuk murah. Kalian dapat memperoleh lip cream terbaik ini hanya dengan 100 ribu!

0 views

©2020 by hp legendaris. Proudly created with Wix.com

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now